Senin, 11 Juni 2012

RAHASIA DIBALIK RAHASIA


Inilah yg di sebut Rahasia di balik Rahasia O :)  (M) manusia  (T) Tuhan 




M: Tuhan, bisakah aku bertanya padaMU? 
T: Tentu, hambaku .. Silahkan! 
M: Tp janji ya, Engkau takkan marah. 
T: Ya, AKU janji. 
M: Knp KAU izinkan banyak HAL BURUK terjadi padaku hari ini? 
T: Apa Maksudmu? 
M: Aku bangun terlambat. 
T: Ya, Trus? 
M: Mobilku mogok & butuh waktu lama untuk menyala. 
T: Ok, Trus? 
M: Roti yg kupesan dibuat tak seperti pesananku, sampai kumalas memakannya. 
T: Hmm .. Trus? 
M: Di jalan pulang, HPku tiba2 mati saat aku berbicara bisnis besar! 
T: Benar, Trus? 
M: Dan akhirnya, saat ku sampai rumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dgn mesin pijat refleksi yg baru kubeli, tp MATI! 
Knp Tak ada yg LANCAR hari ini?? 
T: Biar KU perjelas HambaKu .. 
Ada malaikat kematian pagi tadi & AKU mengirimkan Malaikatku untuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk yg terjadi padamu! 
Kubiarkan tertidur disaat itu. 
M: Oh, tapi .. 
T: AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karna ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan & akan MENABRAKmu. 
M: (merunduk) 
T: Pembuat burgermu sedang sakit, AKU tak ingin kau tertular, oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja! 
M: (tarik nafas) 
T: hpmu kubuat mati karna mereka PENIPU, Kutak mungkin biarkanmu tertipu.Lagipula bisa kacaukan KONSENTRASImu dalam mengemudi bila ada yg menghubungimu kala HP menyala .. 
M: (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan .. 
T: Soal mesin pijat refleksi,, 
kutau kau belum sempat beli voucher listrik, bila mesin itu dinyalakan maka akan mengambil banyak daya listrikmu, 
KU yakin kau tak ingin berada dalam kegelapan ditengah malam. 
M: (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan! 
T: Tak apa, tak perlu meminta maaf. 
Belajarlah tuk percaya padaku. 
rencanaku padamu lebih baik dari rencanamu sendiri. 
Yakinlah bahwa Tuhan slalu BAIK 
Yakinlah segala Usahamu PASTI Sampai 
Belajarlah tuk slalu bersyukur atas APAPUN yg terjadi Karna, Semua Akan INDAH Pada Waktunya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar